Selasa, 01 Agustus 2017

Legalitas PT Central Asia Raya


Perusahaan penyelenggara pengelola tabungan 3i-Networks CAR adalah PT.AJ Central Asia Raya (PT.AJ CAR) yaitu salah satu anak perusahaan Salim Group.

Selain dikenal sebagai Pendiri Bank BCA, Salim Group juga memiliki beberapa perusahaan lainnya seperti Indofood, Indocement, Indomobil, Indomaret, Indogrosir, Superindo, Nestle, Yakult, Indomilk, Bogasari, Indolife, Wings Group, dll.

Presiden Komisarisnya Anthony Salim merupakan orang terkaya No.3 di Indonesia.

Produk dari 3i-Networks CAR adalah sebuah program asuransi unitlink dan bukan berupa barang dagangan dan bukan pula skema MLM (Multi Level Marketing).

Oleh karena itu PT.AJ CAR tidak perlu menjadi anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) karena memang PT.AJ CAR bukanlah perusahaan MLM.

PT AJ Central Asia Raya didirikan pada tanggal  30 April 1975 berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo no. 357, dengan modal Rp 500 juta.

Sejak didirikan, seluruh pemegang saham, komisaris dan direksi telah berkomitmen untuk menjadikan PT AJ Central Asia Raya sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa yang terkemuka di Indonesia dan memberikan layanan yang tinggi.

Pada tahun 2013 Perusahaan memiliki kekayaan lebih dari Rp 4,71 triyun dengan risk based capital (RBC) lebih dari 120%, serta satu-satunya perusahaan asuransi jiwa dan yang pertama berhasil meraih Platinum Award dari majalah InfoBank atas  predikat sangat bagus selama 10 (sepuluh) tahun berturut-turut (1999 s/d 2008).

PT. AJ Central Asia Raya adalah lembaga asuransi yang sudah terdaftar resmi di dua lembaga yaitu :
  •     AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia)
  •     OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

     SILAHKAN DATANG LANGSUNG / TELEPON KANTOR KAMI, JIKA ANDA BERMAKSUD MENGECEK PERIHAL LEGALITAS INI
Kantor Pusat

Wisma Asia Lt. 11
Jl. Letjen S. Parman Kav. 79
Jakarta Barat 11420
Telpon. (021) 5637901

Kantor Pusat Administrasi

Wisma CAR Life Blok A-C
Jl. Gelong Baru Utara No. 5-8
Jakarta Barat 11440
Telpon. (021) 56968998

Share:

12 komentar:

  1. Program 3i network dari CAR ini menurut pendapat saya sangat dahsyat dan luarbiasa karena dapat memotivasi diri utk berkomitmen, jujur, dapat dipercaya, kerja keras dan dpt meningkatkan kesejahteraan. Seandainya seluruh masyarakat dpt memahami program ini saya rasa masyarakat yang sejahtera dan makmur dapat tercipta.
    Terima kasih CAR semoga dpt menciptakan program yg lebih baik dan baik..🙏🙏🙏

    BalasHapus
  2. Saya sudah mengikutinya, dan berinvestasi ,dana Alhamdulillah sangat bagus dan menguntungkan buat saya dan rekan yg gabung di PT Car..terima kasih pt.car mudahan saya makin sukses..amin

    BalasHapus
  3. Saya baru gabung tolong dikasih penjelasan

    BalasHapus
  4. Saya sudah join gabung tetapi buaaannnnyak sekali yang ragu, karena di benak pikiran dia adalah penipuan belaka dengan tameng segala macam,saya sangat komitmen tetapi banyak penolakan sehingga saya sulit merefrensi mitra & tidak ada yang join atau tidak ada yang respon sama sekali .

    BalasHapus
  5. Sama bang gua jg gitu tp ya kita fokus pada tabungan aja dulu sambil kita terus berusaha nagajak teman atau saudara untuk join di car3i berharap ada limohan dari sistem/ lider kita

    BalasHapus
  6. CAR itu luar biasa , menjadikan masyarakat mendisiplin keuangan recehan menjadi keuangan yg fantastis di kalangan masyarakat rendahan

    BalasHapus
  7. Menabunglah di CARI, pasti untung. Saya tetap ikut CARI 3i nertwork.

    BalasHapus
  8. Sangat membantu di masa non produktif kita kelak.
    Dan menambah energi di masa produktif dgn beragam binus

    BalasHapus
  9. CAR memang luar biasa, saya gabung mulai januari 2017,saya tidak dapat mengajak teman satupun, karna semua teman saya menolak termasuk keluarga saya, tapi saya tetap rajin menabung hingga sekarang, dan sudah mendapat bonus karna yang mengajak saya banyak merekrut orang dan berada di bawah saya, CAR jangan di ragukan lagi.

    BalasHapus
  10. D sini ad produk ap yg d jual atau jual ap.... Bisnis kan harus ad barang atau ap yg kita jual walau pun barang itu bentuknya non fisik

    BalasHapus
  11. Siap Go Crown di program 3i_Network nya

    BalasHapus
  12. Tolong di tunjukkan surat legalisasinya, sering nasabah minta bukti tsb dalam bentuk surat yang di tanda tangani dan di stempel. Harapan kmi agar segera agar kami tidak kewalahan di lapangan bila merekrut nasabah.

    BalasHapus

Hubungi Kami


Kusmini Tarni

No HP : +85262804944
WA +85262804944 

Email :kusmini.tarni@gmail.com 
FB :Kusmini Tarni Tulungagung 
G+: Kusmini Tarni Tulungagung 

Informasi Bisnis CAR

CAR 3i Network




Statistik Pengunjung