Rabu, 26 Juli 2017

Keunggulan Pelayanan Nasabah CAR

Ketidakpercayaan dengan perusahaan pengelola asuransi.
Banyak kejadian buruk yang dialami oleh masyarakat yang telah memiliki polis asuransi, sehingga berdampak pada masyarakat lain. Misalnya : 
Perusahaan asuransinya dilikuidasi / bangkrut. 
Uang premi dibawa kabur oleh agen. 
Claim yang lama turunnya atau malah tidak turun sama sekali. 
Administrasi dan pelayanan yang rumit dipindahkan sana sini. 
Ada yang mau menambahkan??
Keunggulan Pelayanan Nasabah CAR
Pada Point Pertama Bisa dijawab pada >>> 6 Pilar Keyakinan 3i Networks
Pada Point Kedua bisa dijawab dan takkan terjadi karena pembayaran premi langsung dilakukan nasabah dengan menggunakan virtual account yang berkerja sama dengan Bank BCA, Bank MAndiri, dan Bank BRI >>> Pembayaran Premi 3i Networks
Pada Point Ketiga dan keempat sering terjadi karena kantor dan agen yang menawarkan susah dicari, tetapi itu tidak akan pernah terjadi pada NASABAH CAR, kareana adanya L@NCAR sebagai ONE STOP SERVICE kemudahan bagi nasabah 

Perkenalan L@NCAR sebagai Keunggulan Pelayanan Nasabah CAR 

Mengapa L@NCAR? 

Karena PT. A.J. Central Asia Raya berkomitmen selalu melayani dan melindungi, sehingga untuk mendukung keberhasilan dan kelanjutan hasil kerja pemasaran, lebih dari 200 karyawan yang menangani administrasi yang melayani kepentingan pemegang polis secara berkelanjutan dan terpadu, perusahaan membentuk 48 Kantor Cabang L@NCAR (Layanan Nasabah CAR).

Pembentukan L@NCAR dimaksudkan untuk memberikan layanan one stop service, pelayanan terpadu dalam satu kantor, sehingga masalah administrasi dan pelayanan yang sering dikhawatirkan peserta asuransi yang memiliki atau menginginkan berbagai produk asuransi atau berbagai informasi sebagai hal yg rumit, pelayanan yang dipindahkan ke sana sini, diharapkan tidak terjadi di Kantor L@NCAR. Konsep one stop service dari L@NCAR memastikan segala masalah dan pelayanan asuransi berjalan lancar. 

Kemudahan bagi Nasabah

One Stop Service 
- Satu Tempat
Anda Bisa Mendapatkan informasi yang Anda inginkan tanpa harus ditolak 
atau di transfer ke tempat lain.
- Seluruh Jenis Pelayanan
Apapun jenis pelayanan yang Anda inginkan dapat Kami layani.
- Seluruh Nasabah CAR

Jenis Layanan Apa Saja yang diberikan oleh L@nCAR?
1. Informasi Produk
2. Perubahan Polis
3. Manfaat Polis
4. Klaim
5. Putus Kontrak
6. Lain - lain

Fasilitas Apa Saja yang Dikembangkan di L@NCAR ?
1. 48 Kantor Cabang Lancar

untuk Alamat masing- masing cabang bisa dilihat disini >> Kantor Cabang
2. Call Centre : (021) 56961929
3. SMS Centre : 0855-999-1000
4. Email : lancar@car.co.id
5. Fitur Auto Reply SMS
PENTING !!!
untuk rnengakses informasi, pestikan Nomor handphone Anda telah tardaflar. Anda bisa menghubungi kantor cabang L@NCAR atau langsung regstrasi ke SMS Centre dengan cara ketik :
Reg<spasi>nopol<spasi>nama<spasi>tgl.lahir(ddmmyyyy)
Contohh : REG 123466 3iNetworksBBC 30041975
Kirim ke SMS Center 0855 999 1000

Bila Anda baru mendafatar untuk layanan ini maka data baru bisa diakses pada H+1
Tarif SMS normal || Format bisa dengan menggunakan huruf besar maupun kecil ||

===============================================

Format Sms terkait 3iNetworks 
1. Informasi NAB Produk CARLINK
Cara : Ketik INFO<spasi>NAB<spasi>CARLINK
Contoh : INFO NAB CARLINK
Jawaban yang akan Diterima :
NAB Carlink 20 Februari 2012 Pro-MIxed Rp. Rp. 2.081,062 Pro-Safe Rp. 1.662,128 Pro-Mixed Rp. 2.248,045 Pro-Flexy Rp. 1.179,750
2. Informasi Unit Produk CARLINK
Cara : Ketik INFO<spasi>INVESTASI<spasi>No. Polis Carlink 16 digit
Contoh : INFO INVESTASI 1100000000012345
Jawaban yang akan Diterima :
Unit Polis 1100000000012345 per 20/02/2012; Pro-Mixed 10.915.776,00
=========================
PROSEDUR KLAIM
Siapa bilang mengurus klaim itu susah?
Anda hanya perlu mengisi formulir klaim dan melengkapi dokumen yang diperlukan sesuai dengan jenis klaim yang diajukan.
Untuk mendapat formulir Anda dapat menghubungi Layanan Nasabah CAR terdekat di kota Anda.
Dokumen / Persyaratan Klaim :
Klaim Meninggal karena sakit / kecelakaan
1. Polis Asli
2. Fotocopy Identitas diri (KTP/Passport) Pemegang Polis & Tertanggung
3. Formulir Pemberitahuan Klaim Meninggal
4. Surat Kuasa
5. Surat Keterangan Kematian dari instansi berwenang
6. Surat Keterangan Dokter mengenai sebab-sebab meninggalnya Tertanggung
7. Surat keterangan dari Kepolisian dalam hal terjadi kecelakaan lalu lintas atau peristiwa-peristiwa yang patut di duga terdapat unsur pidana.

Putus Kontrak / Pengambilan Seluruh atau sebagian Investasi
1. Polis Asli
2. Fotocopy Identitas diri (KTP/Passport) Pemegang Polis & Tertanggung

Cara Mengajukan Klaim
Pengajuan klaim harus diberikan kepada Penanggung paling lambat 30 (tiga puluh) hari sejak hari/tanggal kejadian / perawatan berakhir / meninggal dunia.
Dokumen-dokumen kelengkapan berkas klaim dapat ditujukan ke Layanan Nasabah CAR terdekat di kota Anda
Mintalah Tanda Terima atas penyerahan berkas klaim yang Anda lakukan.
Selanjutnya berkas klaim akan kami analisa lebih lanjut. Untuk Anda ketahui, Penanggung berhak meminta kelengkapan dokumen lain bila dipandang perlu.
Pembayaran Klaim
Pembayaran klaim akan ditransferkan ke rekening Pemegang Polis sesuai tertera pada Formulir Pengajuan Klaim. Kecuali untuk klaim meninggal dunia, pembayaran klaim akan ditransferkan ke rekening Ahli Waris. Apabila ada beberapa Ahli Waris, maka masing-masing Ahli Waris dapat menunjuk seorang wakilnya untuk menerima pembayaran klaim dengan melampirkan surat kuasa bermaterai (hubungi Layanan Nasabah CAR terdekat untuk mendapatkan draft surat kuasa)
Jangan lupa untuk mencantumkan secara lengkap nama serta nomor rekening untuk proses pembayaran klaim dan pastikan ejaan nama Anda sama dengan yang tercantum di buku rekening.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami


Kusmini Tarni

No HP : +85262804944
WA +85262804944 

Email :kusmini.tarni@gmail.com 
FB :Kusmini Tarni Tulungagung 
G+: Kusmini Tarni Tulungagung 

Informasi Bisnis CAR

CAR 3i Network




Statistik Pengunjung